Kamis, 08 Agustus 2013

Kata Slenge'an, Motivasi dan Pengalaman


Selamat malam sobat, kali ini saya sedikit berbagi tentang Kumpulan kata slenge'an, motivasi dan pengalaman, Semua manusia memang tempatnya salah dan Hanya Tuhan yang maha Benar, jadi kita sebagai manusia memang harus belajar dari pengalaman, pasti pernah dengar Pengalaman Adalah Guru yang Utama. selain pengalaman sendiri/pribadi tentunya juga pengalaman orang disekitar kita. hidup itu pendek tak mungkin kita bisa belajar sedikit saja dari ilmu dengan pribadi kita sendiri.

Kata Slenge'an, Motivasi dan Pengalaman - Dari judul diatas ada kata Slenge'an bukan berarti semua isi atau post ini bercanda saja ya... sejelek apapun manusia kita sebagai manusia tidak akan bisa menilai.

Oke! berikut kumpulan kata-kata dari saya.

"Saya kemarin ditawarin buku bagus, tapi saya gak mau,
besoknya saya tanyakan buku itu (butuh), ternyata uda dibuang

KESEMPATAN GAK DATANG DUA KALI" 

muka boros itu bisa disebabkan oleh beberapa hal.
yaitu kelainan genetik,doyan mikir,dan suka menahan penderitaan.

"Bagaimana kalo calon istri kita kelak gak perawan?".

''Hidup sangatl singkat,
sekian banyak ilmu tak akan sempat kita pelajari
kalau hanya belajar dari pengalaman sendiri''. 

''Menangis bukan karna kau lemah
Tapi terlalu lama kau menjadi kuat''

Lihatlah tukang parkir di pasar.

dia punya banyak motor dan mobil,tapi dia gak sombong.

karena dia sadar,semua hanya titipan..

aku akan tidur.bagaimana jika besok aku tidak bisa bangun karena telah mati?

jika besok aku bangun,berarti aku beruntung.
 
jika menurut anda menyesal hanya memperburuk keadaan,maka hendaknya anda harus lebih berhati hati dalam segala hal.
agar anda gak menyesal..

siapa yang bisa menghitung tetes air hujan?

maka dia bisa menghitung nikmat yg tuhan berikan..

lebih baik dibilang gak punya otak dari pada dibilang gak punya hati..

sungguhlah semuanya kan lenyap apa yang kita punya..kecuali amal ibadah yang akan menolong kita di alam abadi.

ada yang kaya tapi berjiwa sederhana.
ada yang sederhana tapi wataknya seperti orang kaya.

aku kasian dan heran.

kalau sudah tau bahwa cinta hanya dpt membuat anda bodoh dan menderita,kenapa kalian masih mencarinya?

"Ati-ati yen nanggepi warta (berita).
yen kita maca kabar, banjur golekono kabar saka sumber liyane!
lan mikir ngendi seng paling haq (bener).

===> di INDONESIA ini kebanyakan MEDIA adalah MEDIA KAFIR!"


"Kenapa di acara TV ras jawa selalu berperan sebagai pembantu?"

"Saya tunjuk nahkoda yang mengerti BHINEKA TUNGGAL IKA,
Bukan BHONEKA AMERIKA".


"Tinggalkan yang sedikit (Gak ada) Manfa'ate..

Lillahi ta'ala"

 
''Saya malu,
melihat orang lebih mudah yang lebih tenang dari saya''

''Yang menentukan baik buruknya kita bukan ruh.
Tapi kita''.

''Dalam dunia ini hanya ada dua kata.
Maaf dan Terimakasih''.
 
''Saya nyaman gondrong karena bisa menutupi lebih banyak bagian wajah saya (sembunyi).
bilamana saya tidak itulah saya harus berhenti jadi anak-anak''.

''Sebelum kita bisa tertawa belajarnya untuk tersenyum''.

''Silahkan mencoba ke tingkat paling Maksimal
Tapi jangan over.
Over sangat merusak''.

''Hidupku untuk apa?''.


Saya rasa cukup, dan memang tak seindah Mario Teguh, mungkin lebih Ndeso dan lebih kearah biasa saja, tapi semoga bisa bermanfaat dan bisa dipelajari baiknya. 
Terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar