Selasa, 13 Agustus 2013

Elemen Zodiak: Unsur dan Sifatnya

smk n kalitengah
Elemen Zodiak: Unsur dan Sifatnya Hari ini postingan saya tentang Astrologi. Yuk kita mengenal apa elemen, sifat beserta keterangan sifat dan karakteristik dari unsur elemen dari zodiak kita.

Di dalam astrologi, selain 12 rasi yang ada, dikenal juga adanya empat elemen yang merupakan energi dasar dalam kehidupan manusia. Keempat elemen itu adalah Api, Udara, Air dan Tanah.

Alkisah: "Jauh sebelum adanya sejarah dalam bentuk tulisan, manusia sudah mengenal dan mengerti mengenai adanya keseimbangan diantara keempat elemen ini untuk kehidupan. Banyak sekali tradisi kuno yang menghormati lingkaran suci yang dibentuk oleh keempat elemen dan hal ini dapat terlihat di roda Zodiak.

Dalam kalender dan diagram lahir setiap manusia, akan terlihat adanya campuran elemen yang saling campur dan akan mempengaruhi kehidupan anda sebagai manusia. Mungkin anda akan berat di sisi api, tapi kekurangan sisi tanah. Atau mungkin elemen air anda kurang berperan daripada elemen udara. Tiap elemen akan memiliki efek yang berbeda dalam kehidupan anda.

Ptolomeus adalah orang pertama yang membicarakan mengenai adanya elemen ini dalam sejarah dan mulai menemukan asosiasi keempat elemen terhadap Zodiak pada abad ke dua Masehi. Dengan teori yang ada mengenai empat elemen, maka Ptolomeus menunjuk bahwa tiap elemen memiliki asosiasi dengan tiga elemen".
clubbing.kapanLagi.com

Okeh langsung saja keempat elemen dan zodiak yang terkait antara lain adalah:

Elemen Api.
Elemen ini menunjukkan Anda adalah manusia yang penuh semangat, penuh inspirasi, seru, aktif dan memiliki intuisi yang sangat tajam.
Zodiak yang terkait dengan elemen api ini adalah Aries, Leo dan Sagitarius.
sigit sapto wahyono

Elemen Udara.
Udara menunjukkan bahwa mereka yang berada dalam elemen ini memiliki pikiran, intelejensi dan ide yang kuat, Anda adalah orang yang memiliki konsep yang jelas dan mampu bersosialisasi dengan baik.
Zodiak yang berada dalam lingkup elemen ini adalah: Libra, Gemini dan Aquarius. 

Elemen Air.
Orang-orang yang memiliki kecenderungan berat berada dalam elemen ini adalah mereka yang biasanya memiliki sisi emosi dan imaginasi yang kuat. Orang air adalah orang tertutup, tapi mereka cenderung menjadi orang yang sangat sayang terhadap milik mereka.
Zodiak dengan elemen air adalah: Cancer, Scorpio and Pisces.

sigitseo
Elemen Tanah.
Mereka yang terpengaruh kuat oleh elemen tanah ini biasanya merupakan orang dengan fisik yang kuat, orang-orang yang praktis dan rendah hati, dengan sensualitas yang menggoda.
Zodiak yang berada didalam elemen tanah ini adalah: Capricorn, Taurus dan Virgo.

Silakan dipercaya yang baik-baik, dan bercueklah kepada yang kurang baik/berkenan di hati =)) karena sesungguhnya ramalan adalah percaya ga percaya. heheheheh....
terimakasih telah membaca artikel malam ini tentang Elemen Zodiak: Unsur dan Sifatnya. semoga bermanfaat! terimakasih.....

9 komentar:

  1. izin nyimak genk....

    lanjutkan karyamu... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggoh @Bang Haji. thank uda visit.... =))

      Hapus
    2. numpang promosi zzzz... biankgalau.blogspot.com
      thank youuu

      Hapus
  2. Wooow ternyata selain zodiak memang ada unsur/elemen yang juga mempengaruhi karakter, thanks infonya mas sigit artikelnya sesuatu sekali heheh :)
    bisa diceritain temen2 nii....

    BalasHapus
  3. kalo jodoh gak nya menurut unsur ada gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dek silvi mau nikah aja ya? *Lol
      besok aku postingin deh chart jodohnya, tapi masih proses edit dan masih sibuk kerja hari-hari ini, sabar ya? nikahnya pending dulu.. hehehe

      Hapus
  4. Terimakasih mas sigit infonya, ternyata astrology gak hanya zodiak saja.

    BalasHapus