Sabtu, 05 April 2014

Pesan Persatuan Dunia Lawan Yahudi Lewat NARUTO [Masashi Kishimoto]

Pesan Persatuan Dunia Lawan Yahudi Lewat NARUTO [Masashi Kishimoto]. Kali ini balik lagi saya memostingkan tentang Anime Naruto dan sesanak sodaranya. Artikel kali ini seperti judul Pesan Persatuan Dunia Lawan Yahudi Lewat NARUTO [Masashi Kishimoto].

Sebelum lanjut baca dulu artikel terdahulu tentang Kesamaan Naruto dengan Tanda Akhir Zaman
Pahami juga tentang:

PERANG DUNIA 3

Perang Dunia III (PDIII atau Perang Dunia ketiga) adalah konflik hipotesis yang merupakan kelanjutan dari Perang Dunia II (1939–1945). Konflik itu akan berskala global, dengan spekulasi yang umum bahwa akan mungkin terjadi perang nuklir dan menghancurkan alam.

Sebagai akibat dari Perang Dunia I, Perang Dunia II, dimulainya Perang Dingin dan pengembangan, pengujian dan penggunaan senjata nuklir, ada spekulasi luas awal untuk perang global berikutnya. Perang ini telah diantisipasi dan direncanakan oleh pihak berwenang militer dan sipil, dan dieksplorasi dalam cerita fiksi di banyak negara. Konsep berkisar dari terbatasnya penggunaan senjata atom, untuk kehancuran planet ini.




IMAM MAHDI (AL-MAHDI)

Dalam hadist yang disebutkan di atas Imam Mahdi akan memimpin selama 7 atau 8 atau 9 tahun. Semasa kepemimpinannya Imam Mahdi akan membawa kaum muslimin untuk memerangi kezaliman, hingga satu demi satu kedzaliman akan tumbang takluk dibawah kekuasaanya.

Dari ketiga wacana diatas dapat disimpulkan perang terakhir (Perang Dunia / ARMAGEDON ) adalah perang yang tak luput dari DAJJAL dan Sistem tatanan dunia baru (NEW WORLD ORDER) dan Umat muslim/ISLAM [Semua umat yang menjunjung Kemanusiaan]

Pesan Persatuan Dunia Lawan Yahudi Lewat NARUTO oleh Masashi Kishimoto. adalah pesan yang ada di serial anime Naruto. Yaitu persatuan seluruh umat yang berprikemanusiaan untuk memerangi Dajjal dan Tentaranya.

Dalam Artikel ini hanya opini saya saja, untuk para pembaca SigitSEO dan para googling tentang Naruto dan Kepercayaan, silakan anda mengambil yang baik dan membuang yang buruk ^_^. Yaaa namanya juga manusia, 

Terimakasih telah membaca artikel saya tentang Pesan Persatuan Dunia Lawan Yahudi Lewat NARUTO [Masashi Kishimoto]. lebih kurangnya semiga bermanfaat salam seo :o...

3 komentar:

  1. wah iya bener juga, ada ada juga pemekirin ke situnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca juga artikel tentang http://sigitseo.blogspot.com/2013/08/kesamaan-naruto-dengan-tanda-akhir-zaman.html

      Hapus
  2. hahaha, semoga menambah sedikit pengetahuan, artikel ini hanya asal (Tebak-tebakan) saja. be have fun...

    BalasHapus