Minggu, 24 Agustus 2014

Blogger Keren vs Blogger Alay


Blogger Keren vs Blogger Alay. Sering kali saya surfing di internet tentu saya sudah mengunjungi berjuta-juta blog dari blogger indonesia dan mancanegara, dari berbagai blog yang saya kunjungi saya bisa mengkategorikan menjadi dua, Blogger Keren vs Blogger Alay seperti judul artikel diatas. Apa sih kok ada blogger keren, ada juga blogger alay? Berikut saya akan menjawabnya:

Blogger Keren:

1. Artikel: Artikel-artikel ditulis dengan sungguh-sungguh, bekerja keras dan ia selalu berkomitmen bisa jadi artikel yang berkualitas.

2. Tampilan: Blogger keren memperhatikan estetika blognya, dari template, pewarnaan, penataan dan widget yang dipakai. blogger keren (Pro) tidak memakai widget yang gak perlu (Alay).

3. Widget: Memakai widget seperlunya.


Blogger Alay:

1. Artikel: - (Tidak ada hubunganya artikel hasil googling / copas dengan Blogger alay)

2. Tampilan:  Blogger alay biasanya menyukai tampilan yang lebay pula, kurang bersih, dan yang saya lihat enggak banget itu ada blog warnanya ijo terus tulisan (font) nya merah.

3. Widget: Semua widget dipajang, jam, kalender, bahkan link-link yang tak jelas sumbernya juga dipajang. Iklan dipasang disana-sini dengan harapan banyak yang nge-klik. hehe

Baca juga artikel tentang Tips Desain yang baik dalam ngeblog
 
Kenapa penulis memosting artikel ini? apakah penulis keren dan gak alay?
Tidaak tidaak... saya juga mantan Blogger Alay. dan baru bertahun-tahun (5 tahun) yang lalu pas awal masuk SMK, kelas 1.
Kenapa saya menulis artikel ini? bukan karena saya menghakimi, namun saya mensupport, kritik (membangun) jangan jadi blogger alay seperti saya. :D
Saya juga baru memulai blogging, setelah vacum bertahun-tahun. bahkan saya lupa akun blog saya yang lama. hedeehh...

dan inilah sosok blog legendaris saya, yang sekarang tidak bisa masuk karena lupa akun.



Tapi saya sungguh bahagia karena ikan-ikan peliharaan saya masih hidup dan berkembang biak. penulis uda mulai nglantur (ngantuk) waktunya tidur, selamat malam dan semoga bermanfaat!
Terimakasih telah berkunjung.

1 komentar: