Jumat, 22 Agustus 2014

Cinta Monyet Biang Perawan Hampir Punah

Cinta Monyet Biang Perawan Hampir Punah: Selamat malam saudara seiman dan se-tanah air Indonesia. malam ini saya membahas fenomena yang terjadi dewasa ini dalam pergaulan lawan jenis pelajar dan remaja. saya tidak membahas bagaimana pergaulan di negara lain kali ini saya hanya membahas di Indonesia saja. Kenapa hanya pelajar dan remaja karena judul posting kali ini adalah Cinta Monyet yang hanya dimiliki oleh kebanyakan manusia dalam masa pubertas.

Perawan Hampir Punah! Perawan Langkah! sudah sering kita dengar dari percakapan, tulisan dan dari hal yang tak nampak seperti akal pemikir kita sebagai manusia yang bisa menciptakan suatu berita (kemungkinan sekian persen) yang kita baca dari alam sekitar. dari hal yang sudah umum, udah kuno. namun apakah kita gak ngeri? gak takut? kalau kita baca kata ini "Perawan Hampir Punah! Perawan Langkah!" dari hati nurani kita (akal sehat).

Perawan Punah dari Cinta Monyet?
Sebagai makhluk sosial tentu saya hidup ditengah masyarakat dan memang yang sering terjadi adalah dari hubungan teman, kawan lawan jenis yang belum muhrim uda terjadi yang macem-macem dari yang biasa samai luar binasa. dewasa ini sudah jauh berbeda dari masa sewaktu saya masih muda saya *Emang penulis pernah muda ya? dulu itu pelajar nakal paling tawuran *tawuran kok cuman? sekarang nakalnya itu sama lawan jenis.

Inilah Faktor-faktor terjadinya perenggutan keperawanan remaja.
Mengingat Jamanya uda beda, sekarang jamanya jauh lebih gaul dan maju.
  1. Pergaulan lebih bebas dari komunikasi (hp) dan transportasi (jarak apel).
  2. Film, Sinetron dan FTV yang memberi sugesti moral pacar-pacaran anak muda baik didesa maupun dikota.
  3. Fashion berpakaian, yang lebih gaul dan buka-bukaan (You can see).
  4. Film BF (Blue Film) yang lebih mudah diakses dan didapatkan.
  5. Dari 4 faktor diatas menumbuhkan 1 gairah yang diketahui dasyat-dahsyatnya syahwat adalah masa-masa kita mudah.
Menjawab poin 3: Kalau seandainya buka-bukaan adalah bentuk dari kemajuan maka yang jauh lebih maju adalah binatang. apakah manusia mau disamakan dgn hewan?

Segampang apa kaum hawa menyerahkan keperawananya?
kali ini saya tidak benar tahu, tapi setahu saya kata-katanya dengan modal cinta hal itu (ML) bisa didapatkan dengan gratis. *Ya kalau di Lokalisasi bayar om penulis #maksut saya Akat nikah =).

Nasihat
Buat kaum hawa: apakah kemuliaan kalian tidak lebih besar dari cinta? cinta kepada pacar kalian yang belum tentu jadi Imam kalian (suami). dan mungkin juga kepada orang laki laki yang hanya akan mempermainkan, memanfaatkan atau yang akan meninggalkanmu.

Buat kaum adam: apabila kalian punya adik cewek, anak cewek apakah kalian mau hal sama terjadi kepada adik dan anak kalian?

Penutup: Maaf bukan penulis sok suci dan gak punya dosa, dosa saya juga banyak. hanya saja sesama mukminin wajib mengingatkan, silahkan diambil positifnya dan diambi hikmahnya. mengingat zaman uda diambang kehancuran. zaman kedzaliman dimana yang haq (benar) seraya salah, dan yang batil (salah) seraya yang benar dijaman ini.
Terimakasih. dan kalau mau menambah dan mengkritik kesalahan di artikel ini bisa berkomentar. salam.

0 komentar

Posting Komentar