Jumat, 14 November 2014

Template Sosial Media Diary Blogger

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam dari sebuah catatan harian, penyampaian ide, pikiran dan pendapat, media publikasi lembaga, sampai media promosi dan bisnis. Bagi kebanyakan kalangan anak muda jaman sekarang blog dilirik dengan sebelah mata saja, mereka lebih menyukai yang lebih instan dan populer seperti Sosial Media Facebook, Twitter dll. padahal dari apa yang mereka (Facebooker) lakukan sehari-hari hanya mengomentari Status orang, cari kenalan, menyampaikan status dan lain sebagainya. Padahal kalau dilihat dari segi ilmu, penyampaian ide dan pengalaman yang didapat saya yakin Blogger jauh lebih bermanfaat.


Dari situ saya mendapat ide bagaimana kalau blogger didesain lebih fresh dan menarik minat anak muda yang ingin eksis di dunia maya lewat tulisan dan pengalaman yang di publikasikan di Blogger, dan sedikit demi sedikit memperkenalkan banyaknya kadungan positif yang akan mereka dapat di dunia Blogger. selain banyak ilmu yang didapat generasi muda juga bisa belajar cari hasilin penghasilan dari Internet.

Dari situ saya mendesain template ini, Tidak ada yang spesial dari template ini yang berbeda hanya Idenya saja. untuk screenshot dan demonya bisa dilihat dibawah ini:

template sosial media blogger


Template ini cocok untuk blog catatan harian (diary). Template ini hanya coba-coba saja karena itu tidak saya publikasikan.

11 komentar:

  1. wahhh keren inih template nya saya izin Download yah gan buat koleksi :)

    BalasHapus
  2. Wah, jago bikin template ya mas? kereeen!!1

    BalasHapus
  3. Lagi-lagi saya dipertyemukan dengan pilihan sulit dimana harus memilih template yang keren ini... Sabar dulu deh hehe

    BalasHapus
  4. hemm bagus nih templatenya mas
    emang cocok buat diary

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu mas yanto, cover fotonya biar bisa lebih ngeksis. hehehe

      Hapus
  5. baru selesai ya mas ni template, soalnya tadi saya kunjungi kok ilang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, yang tadi masih butuh banyak perbaikan.

      Hapus
  6. sagat menarik mas, pas ni kayaknya buat para blogger cewek

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas pd dasarnya emang saya tujukan untuk kaum hawa

      Hapus
  7. keren mas templatenya agar lebih dikenal di sosmed dengan personal blog template seperti ini.

    BalasHapus