Minggu, 01 September 2013

Cara mengambil kembali Facebook yang di Bobol/Hack

Cara mengambil kembali Facebook kita yang diHack/bobol orang lain - Oke sore ini saya memostingkan tutorial memperbaiki Facebook kita yang di Hack/bobol orang lain, baca juga Tips memperkuat akun facebook.

karena sudah sangat banyak kasusnya, dan pada umumnya yang menurut pengalaman saya sendiri adalah Mantan, Musuh, bisa juga karena kasus Chip Poker dan lain sebagainya. biasa manusia tempatnya rasa tidak suka, iri dan sebagainya. Hehehehehe......

Oke langsung saja kita mula tutorialnya. 
1. Login ke Facebook, Isikan username/E-mail dan Password lama sobat. Kemudian Masuk/Login.


 



   

2. Akan ada gambar seperti dibawah ini, ''Jika anda tidak ingat pernah membuat perubahan ini, KLIK DISINI''. Klik saja



3. Mengirim kode vertifikasi lewat aku E-mail anda (E-mail yang terkait Facebook). Centrang pada Kirim tautan lewat akun Yahoo saya untuk mengatur kata sandi. kemudian Lanjutkan!





4. Lalu akan muncul gambar seperti dibawah. berhenti sejenak dan buka tab baru.





5. Masuk Yahoo Indonesia! kemudian Login, menggunakan E-mail dan Password anda!




6. Cek Kotak Masuk, akan inbox dari Facebook, yang berisi kode vertifikasi, kode itulah yang akan kita gunakan untuk merubah kata sandi baru Facebook kita. Gambar 4.


7. Ganti password Facebook. dan selesai/DONE!


Saya mebuat artikel cara mengambil kembali akun facebook kita yang dibajak ini karna akhir-akhir ini lumayan ramak temen-temen saya yang didatangi kasus ini, sebenernya kasus seperti ini masih bisa di nalar dan di atasi jika masih beruntung, karna itu mari kita pelajari tutorial saya diatas. dan semoga bermanfaat! gunakan dengan baik dan bijak.

0 komentar

Posting Komentar