Senin, 05 Agustus 2013

sigitseo: Memulai Blog

sigitseo author by Sigit sapto wahyono
Memulai blog: Selamat datang dunia blogger, singkat kali ini saya membuat blog dengan alamat url sigitseo.blogspot.com, selain sebagai hoby saja dalam dunia blogger, IT dan desain saya juga berharap blog saya bisa bermanfaat dan berbagi ilmu kepada semua sobat blogger, teman-teman smk multimedia dan pengguna mesin search engine Google lainya.

sigitseo adalah revolusi dari blog lama saya idsigit.blogspot.com tapi alamat url itu saya ganti karna kurang srek dihati, hehehe.....

sigitseo logo

Penamaan
:
Blog ini saya beri nama dan alamat URL.( SIGITSEO / SIGIT - SEO )
SIGIT : Adalah nama saya
dan SEO : Adalah istilah yang sudah sangat dikenal di dunia Blogger. dengan maksud Muda di Ingat.

Deskripsi:
Blog saya bertemakan Interaktif desain, Blogger (tips dan template), konten multimedia, budaya, Joke dan Sosial media.

Tujuan:
Pertama tujuan saya adalah mempublikan artikel tentang budaya daerah saya dalam mesin pencari Google, selain itu juga memasarkan hasil desain saya dalam bentuk kaos. juga membarikan singkat artikel taupun tutorial dalam perkembangan IT masa ini.

/****************** UPDATE! ********************/

Alhamdulillah blog ini sigitseo, dan termasuk artikel di dalamnya yang 99% ter-index oleh Google. semoga kedepanya bisa lebih maju dan bermanfaat tentang apa yang saya kerjakan dan bagikan.

Keyword:

anda bisa menulis sigitseo di Google search.
1. sigitseo
2. sigit seo
3. sigit sapto wahyono

4. dan daftar keyword lainya yang lebih panjang/termasuk dalam bagian artikel.

0 komentar

Posting Komentar