Selasa, 30 Juli 2013

Road To Sakura: Episode penjelas Naruto movie 6 ROAD TO NINJA

Road To Sakura adalah judul pada artikel yang saya postingkan kali ini, bagi sahabat Naruto yang mengikuti serial movie Naruto Shippuden pasti menemui satu keganjalan, dimana seharusnya Sakura seharusnya ada dua?
Bagaimana menurut anda? hehehe, saya sendiri juga sebenarnya mengganjal namun bagian yang hilang dari serial Movie ''ROAD TO NINJA'' ternyata sudah di publikan di serial animenya. yoosss! Naruto Shippuden 271 ''ROAD TO SAKURA''.



Untuk menonton atau mendownload langsung secara streaming klik Disini

Cerpen:

Naruto Shippuden 271 adalah episode filler untuk Jalan mendatang Untuk film Ninja. Sakura kehilangan kenangan, atau tampaknya, saat ia bertemu teman-teman dan orangtuanya. Dia kemudian perlahan ingat dengan jelas ketika dia bertemu orangtuanya untuk yang kedua, untuk melihat bahwa kalung dia lebih dari sekedar pesona beruntung.

Episode itu memulai sebagai Ino berjalan melalui hutan untuk menemukan beberapa bunga dan seperti dia menjalankan beberapa tugas untuk toko keluarga dia. Dia mendongak untuk melihat cahaya terang kemudian pemberitahuan seseorang jatuh dari langit, ia mendengar suara Sakura, ketika dia pergi untuk check it out dia melihat bahwa Sakura telah membuat dirinya tertangkap di pohon-pohon di atasnya.


Ino pemberitahuan ini dan dengan cepat membawanya ke Tsunade untuk melihat apakah dia bisa membantunya. Tsunade menunjukkan bahwa dia baik-baik tetapi hal yang berbeda-satunya adalah bahwa dia tidak ingat apa-apa, dia menyarankan untuk dapat menjadi amnesia. Ino bertanya berapa lama ini bisa bertahan, Tsunade merespon dengan saya tidak tahu.

Sakura bertanya apakah boobies Tsunade-nya selalu begitu besar, dia pokes untuk memastikan nyata mereka ketika Tsunade marah mengetuk arti tertentu ke Sakura, baik Ino dan Tsunade Shizune memegang kembali sebagai dia mungkin telah mengambil apa yang Sakura lakukan sebagai penghinaan. Sebagai Shizune pergi untuk membantu Sakura, Sakura panggilan Shizune belum berkembang, marah Shizune juga mengetuk beberapa akal untuk Sakura, baik Tsunade dan Ino sekarang mencoba untuk menahan Shizune kembali.

Kedua Ino dan Sakura sekarang berjalan di sekitar desa untuk melihat apakah dia bisa ingat apa-apa, tetapi tampaknya dia tidak ingat hal kecuali beberapa bit dan bobs, semuanya tampaknya menjadi berkabut. Ino Sakura mengambil ke rumahnya. Sakura pemberitahuan bahwa dia punya rumah yang bagus.
Ino tahu bahwa orang tua Sakura tidak ada. Ino mengatakan kepadanya sedikit informasi tentang dirinya sendiri seperti dia lahir di rumah ini. Ino kemudian memutuskan untuk pergi ke rumah Naruto untuk memeriksa apakah dia ada di sana, tetapi mereka melihat bahwa dia tidak ada, ia mungkin telah pergi misi. Ino kemudian menampilkan Sasuke, dan Sakura masih tidak ingat. Ino mengatakan bahwa dia berjanji bahwa dia akan mendapatkan ingatannya kembali tidak peduli apa.

Ino mengumpulkan beberapa teman, semua orang kecewa karena dia tidak bisa mengingat apa pun. Jadi mereka bersedia untuk membantunya mengingat apa pun dari otak berkabut itu. Yang ia ingat adalah hal-hal tidak berguna dan tidak penting.

Di taman, Shiba dan Akamaru yang berdandan dalam beberapa jenis pelanggan bayi melihat, Shino mengumpulkan beberapa tanaman yang secara spesifik makan bug yang Shino mencoba untuk dipelihara. Ketika ia jatuh, Hinata mengunjunginya mengenakan gaun, sangat seksi cute. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka melakukan ini untuk Sakura sehingga mereka harus mencoba.
Neji menyadari apa yang mereka lakukan adalah kebiadaban dan bodoh karena itu tidak mungkin untuk membantunya dengan apa pun. Sasuke sedang berbicara dengan Choji, dia memutuskan bahwa dia akan memberinya masker yang menutupi mulutnya. Dia kemudian memberitahu Shikamaru untuk mengayunkan dalam ayunan dengan tampilan bodoh di wajah sambil tersenyum.

Pada akhir tidak ada yang bekerja. Tampaknya tidak ada yang akan bekerja pada Sakura. Dia terluka saat ia mendengar ding. Orangtuanya tiba, mereka mengatakan bahwa mereka harus mendapatkan beberapa kain dan semacamnya yang agak jauh. Ino mengatakan kepada mereka bahwa ada masalah.
Pada titik ini, Sakura memandang mereka dengan wajah terkejut, pada saat yang sama ia menangis seolah-olah dia tidak tampak mereka untuk beberapa waktu. Sakura lari secepat dia seperti dapat dia terluka entah oleh seseorang atau agak.

Ino mengejar hingga untuk meminta whats terjadi. Dia mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang merasuki dirinya. Seperti Sakura pergi untuk memeriksa liontin, ia melihat bahwa itu tidak ada. Sakura mulai panik karena mungkin penting baginya. Ibunya dan saus tomat ayah padanya.

Ayahnya mengatakan bahwa dia telah menjatuhkan liontin sebelum dia pergi. Dia kemudian mengungkapkan bahwa ia memiliki yang sama persis. Dia akhirnya ingat saat ketika ada perang di desanya dengan pembakaran seluruh desa. Dia masih kecil ketika ia melihat orang tuanya memberinya liontin. Tampaknya mereka tidak pernah kembali kembali dari laga ini.

Dia kemudian kembali dari mimpi sadar untuk melihat orang tuanya memberikannya kepada dia. Dia kemudian Menekuk lutut diri mereka untuk memeluk mereka. Dia kemudian memberitahu mereka bahwa dia mencintai mereka dengan sepenuh hati. Beberapa saat kemudian mereka pergi.

Sakura menjelaskan bahwa suatu hari ia diutus oleh agar Tsunade untuk pergi ke tempat ini, tapi cahaya putih muncul dan pohon ia berdiri di atas telah menghilang. Dia jatuh dan entah bagaimana berarti ia langsung diangkut entah bagaimana dunia ini. Sakura menyadari bahwa dia adalah Sakura lain dari dunia ini dan bahwa dia akan baik-baik.


 Ino juga menyadari hal ini dan bertanya pada dirinya sendiri di mana Sakura nyata telah hilang! Sebuah bulan merah muncul. Setelah ini sebuah laporan berita acara jenis acak tampaknya menjelaskan di mana kekuatan masing-masing. Saat ini ada 3 poin utama pertarungan, mereka mencoba untuk terhubung ke orang individu untuk meminta wawancara tapi gagal. Naruto Shippuden 271 berakhir di sini.

Yah itu memang suatu episode oke-ish. Dijelaskan dan mengisyaratkan jenis apa yang ada akan muncul dalam Naruto terbaru: Jalan Untuk film Ninja. Mudah-mudahan itu bisa segera dirilis. Minggu depan Naruto Shippuden 272, berjudul "Mifune vs Hanzo" kemungkinan menjadi satu epik, juga segala sesuatu dijalankan lagi untuk normal, tidak ada pengisi lebih (mudah-mudahan).

1 komentar: