Selasa, 10 September 2013

SMK Kalitengah Photograph | Agung Megaloman

SMK Negeri 1 Kalitengah Selamat malam sobat seo, Sudah lumayan lama enggaa' ngepost ni, lagi sibuk urusan kerja *curhat xD. Pada kesempatan ini saya mempublishkan karya jepret adek berbakat kita di SMK N Kalitengah, mengingat smk kita belum cukup banyak meluluskan kelas multimedia (3), yaa maklum sekolah juga masih baru.

Sebagai senior, saya sering sengaja dan tidak sengaja melihat karya-karya adek kelas saya di situs Facebook, twitter dsb. saya sering melihat karya tangan, desain, ide dan sebagainya.

Salah satu yang membuat saya kaget (tergolong langkah dan baru), ternyata SMK kita juga ada photografer Looohh.... dan uda gak main-main lagi seperti jaman saya dan temen-temen dulu. Jempol daah buat Agung =)). sukses bro! Lanjutkan karyamu.

Baik langsung saja ini nii karya jepret Agung Megaloman:


smk n kalitengah


smk kalitengah
agung megaloman







sigitseo


SMK Kalitengah Photograph | Agung Megaloman
semoga bermanfaat, terimakasih.....

13 komentar:

  1. bangga sama agung,, fotografer smk neka..

    BalasHapus
  2. lhoo...aqw rheg..
    makasih ya mas

    BalasHapus
  3. Modelnya itu dapat darimana :D
    Good good! tetap berkarya!

    BalasHapus
  4. mas tuk dapat kan soft tone gmana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk software tone berikut link downloadnya - http://www.mediafire.com/download/xjh1d33ux9a489y/Color+Efex+Pro+v4.00-sotosop-tutorial.blogspot.com.rar

      Hapus