Rabu, 10 September 2014

Cara Mengetahui Pagerank, Nilai SEO, dan Rating suatu Blog atau Website

Cara Mengetahui Pagerank, Nilai SEO, dan Rating suatu Blog atau Website

Cara Mengetahui Pagerank, Nilai SEO, dan Rating suatu Blog atau Website. Untuk para blogger tentu kita menyadari beberapa keyword yang saling timpang tindih di Search Engine Google. kalau difikirkan secra logika apakah semua keyword dan blog kita mampu bersaing secara gampang dalam jutaan website dan blog didunia? Mungkin sebagian dari blog blogger indonesia mempunyai kesukaran dalam persaingan mesin pencari Google, hal itu disebabkan oleh nilai SEO daripada suatu blog/website.

Untuk membangun suatu blog bukan masalah susah semua itu bisa kita cari di mbah Google dalam tempoh yang reatif tidal lama. namun membangun blog yang berkualitas dan mendapatkan trafik tinggi pada search engine Google adalah perkarah yang rumit dan gampang-gampang susah. baca juga Cara Optimasi Meningkatkan SEO onpage pada Blog.

Sebelum melanjutkan kita perlu tahu terlebuh dahulu apasih Pagerank, Nilai SEO dan Rating suatu Blog/Website. PageRank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google. sedangkan nilai SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu.

Lalu bagaimana Cara Mengetahui Pagerank, Nilai SEO, dan Rating Blog atau Website?

1. Masuk ke http://statscrop.com/

2. Masukan situs blog atau website anda, seperti contoh saya adalah merdeka.com kemudian enter / search.

Klik untuk memperbesar

3. Akan tampil overview Pagerank, Nilai SEO, dan Rating suatun Blog atau Website. seperti gambar dibawah.

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

4. Silahkan mencoba! apabila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan. terimakasih

0 komentar

Posting Komentar