Sabtu, 15 November 2014

Mengenal Komik Indonesia Nusantaranger

Nusantaranger

Mengenal Komik Indonesia Nusantaranger. Hai sobat berbanggalah kalian semua dengan adanya komik yang luar biasa super dengan judul Nusantaranger, sebuah komik karya sekelompok anak bangsa yang menggunakan konsep Super Sentai (jepang) jadi lebih ke anime. beda dengan Power Rangers amerika yang ceritanya gitu-gitu aja.

Kenapa saya bilang komik ini luar biasa super, kalo dilihat dari konsep dan alur cerita memang terbukti demikian, gak asal membuat bacaan komik ini disajikan dengan matang sekali. Ide dan setting cerita yang jenius dengan ilustrasi gambar yang istimewa. saya yakin yang gambar jago banget gambarnya dan yang ngarang cerita, andalah orang nomor satu di Indonesia.

Komik Indonesia Nusantaranger

Komik Indonesia Nusantaranger

Seperti apa kisahnya? yang jelas gak penuh fiksi yang lebay dan hula-hula ala sinetron indonesia. cetting cerita benar-benar unik dan wow banget. Komiknya sudah terbit 5 buku (20 chapter). anda bisa baca langsung komiknya di comic nusantaranger.

Tulisan dibawah ini saya kutib dari situs official Nusantaranger

Nusantaranger adalah cerita tentang lima pemuda Indonesia yang diberi kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan Kelana, entitas jahat yang ingin menguasai Marcapada. Berangkat dari kekhawatiran kami terhadap kurangnya sosok yang bisa menjadi panutan untuk anak-anak yang asli dari Indonesia. Amerika punya tokoh seperti Superman, Batman, Spider-Man. Jepang juga tidak kalah banyaknya. Indonesia saat ini boleh dibilang sangat kekurangan (kalau tidak boleh dibilang tidak punya) sosok itu, maka Nusantaranger mencoba hadir untuk mengisi kekosongan itu.

Kami memakai format Power Rangers, karena kami rasa format itu cocok untuk menggambarkan Indonesia dengan semangat gotong royong dan kebersamaannya. Selain daripada itu kami ingin memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam secara pop, agar bisa dinikmati banyak orang.
source

14 komentar:

  1. weh kreen sekali sob, saya baru tau tentang komic ini,

    BalasHapus
    Balasan
    1. weh ane pertamax disini, asik, mantapppppp

      Hapus
    2. wah selamat mas albar, anda mendapatkan mobil diambil kalo lupa, hahahaha

      Hapus
  2. Tiada kuota, komik pum jadi pelampiasan. Hehehe. Follback dong bang

    BalasHapus
  3. wah kayaknya bagus nih...gambarnya juga meyakinkan ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang.. di baca saja komiknya kang... ceritanya menarik juga lah...

      Hapus
  4. anime indonesia yg baru.. cara dapet komik nya gimana nih..hehe ?

    BalasHapus
  5. indonesia seharusnya memang harus punya karakter tokoh pahlawan yang bisa dibanggakan. bukan hanya rokoh dari luar saja yang dihafal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu kang, maka dari itu kita dukung karya domestik yang luar biasa super seperti ini

      Hapus
  6. saya kadang suka baca2 komik seperti dragon ball, trs ditective conan Mas. Nah kalo Nusantaranger saya blm nih, saya klik dulu ah source nya, mau lihat2 langsung di situsnya... makasih ya mas informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas, dragon ball kalah kok sm karyanya anak indonesia ini. hehehe

      Hapus
  7. Anak sy paling suka ngoleksi komik naruto mas, dan kalo untuk komik nusantara sy suka baca ceritanya wiro sableng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga fans berat naruto mbak :D
      tp mnganya uda tamat. sekrng tinggal ngkutin karna domestik

      Hapus
  8. sewaktu lihat beritanya di tv... ternyata komik ne buat anak Indonesia.. keren dah komiknya... langsung ke TKP dah tuk baca-baca komiknya..

    BalasHapus