Selasa, 18 November 2014

Perbedaan Zaman Dulu dan Sekarang


Perbedaan Tak disangka Zaman Dulu dan Sekarang. Zaman modern adalah zaman kita hidup sekarang dimana manusia dimanjakan dengan teknologi, padahal baru kemarin teknologi super bermunculan dan menrubah dunia.

Berdampingan dengan pesatnya kemajuan Teknologi gaya hidup manusia modern juga spontan berubah. khususnya untuk kaum remaja. saya tulis beberapa opini dan kebenaran ini dalam posting kali ini tidak ada salahnya anda membaca dan menauladaninya. dulu dan sekarang memang beda dan pembahasan ini lumayan unik untuk didengar. Ok langsung saja ke TKP!

Saya mulai dari yang paling Greget!


Kasus Pemerkosaan


Dulu kasus pemerkosaan terjadi di Kota, sekarang Justru terjadi sebaliknya. Kasus pemerkosaan hanya terjadi di Desa.
Karena di Kota tanpa susah payah merkosa uda pada mau, dan banyak jasa bersangkutan.


Bacaan Anak

Kalo dulu saya kecil bacaan yang dibelikan orang tua saya Buku Kisah 25 Nabi, Taman Surga lenkap dengan Siksa Api Neraka. mungkin ada yang masih kenal sampul ini, dulu banyak ramai beredar dipasaran tapi sekarang gak tau pada kemana.


Kalo zaman sekarang anak-anak pada baca komik hentai.


Mainan Anak-anak



Dulu anak-anak minta dibeliin mobil-mobilan, boneka kalo sekarang pada minta Gedjad.
Baru kemarin saya menghabiskan masa kecil dengan permainan tradisional sekarang anak-anak pada main Angry bird kalo enggak gitu pada main PS dirumah.


Transportasi Remaja

Kalo dulu pelajar SMP/SMA berbaris baris naik ontel berangkat sekolah, kalo sekarang kalo gak dibeliin motor banting piring.


Kenakalan Remaja

Dulu nakalnya remaja itu tawuran kalo sekarang pacaran,
Kalau dulu pemuda Indonesia benci jepang, kalau sekarang pemuda indonesia suka gadis jepang. 
Kalau dulu pada unjuk gigi, sekarang unjuk dada.
Kalau buka-bukaan adalah bentuk kemajuan maka yang paling maju adalah binatang.

Kebiasaan Sehari-hari

Dulu kalau ngumpul sama temen pada canda gurau bersama, sekarang pada mainin gedjad.
Kalau dulu sebelum Makan dianjurkan berdoa terlebih dahulu, kalo sekarang Selfie dan update dulu.
Sebelum tidur gosok gigi, kalo sekarang Buka Sosial media.

Sebenarnya masih banyak hal yang unik dan tak disangka lainya, namun cukup demikian saja artikel dari saya, selamat malam dan selamat beraktifitas.

6 komentar:

  1. wah saya tersentuh banget.. jadi kepeingin masa-masa dulu terulang lagi...dulu kesopanan lebih dipentingkan, sekarang kewibawaan status di sombongkan.. permainan zaman dulu sudah jarang terlihat seperti main karet, benteng, kelereng, congklak dll..

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya ge' saya mau bilang seperti yang di bilang kang Fazri ko'

      Hapus
  2. hehe..hiya ya,kalau di pikirin perbedaan antara jaman sekarang dengan jaman dulu bedanya jauh banget, yang pasti jaman dulu wajah saya masih ganteng...sekarang mah, ganteng juga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalo mas hadi dulunya ganteng saya sih percaya-percaya aja, sekarang juga masih ganteng kok.. hehe

      Hapus
  3. emang jaman silih berganti ya mas....
    tidak bisa dibayangkan untuk masa yang lebih depannya

    BalasHapus