Rabu, 21 Agustus 2013

Demi RT, Ibu ini mengikuti lomba Pria

Lomba Tujuh-belasan Desa Dibee. Seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memeriakan semarak HUT RI kemerdekaan Muda-mudi mengadakan Lomba tujuh-belasan/Agustusan.

Hari ini Rabu 21 Agustus 2013 terjadwal Lomba Tarik Tambang Pria, uniknya dalam lomba ini saya melihat ibu-ibu mengikuti lomba laki-laki faktanya ibu ini rela mengikuti perlombaan yang cukup keras untuk dijalani sebagai kaum hawa demi RT-nya, yang pada waktu itu kekurangan anggota (agar tidak didiskualifikasi oleh panitia).

desa dibee kalitengah
Suasana Lomba 17-an desa dibee
Walau teamnya kalah tetapi ibu rumah tangga ini bersenyum lebar, keberanian dan tekadnya membuat banyak perhatian dan dukungan dari waega desa dibbe.

lomba agustusan desa dibee
Regu pemenang Juara #1 Lomba Tarik tambang 17+ Dibee
Bagaimana? bukankah kita melihat sisi kepahlawanan kepada ibu rumah tangga ini? mari kita beri jempol kepada ibu ini karena benar-benar menyemaraki acara agustusan dengan semangat Empat-lima.

Demikian sedikit yang bisa saya ceritakan budaya dan aktifitas desa kita tentang Demi RT, Ibu ini mengikuti lomba Pria, semoga bermanfaat! baca artikel-artikel saya yang lainya yaa....! jangan lupatinggalkan koment. terimakasih

10 komentar: