Rabu, 21 Agustus 2013

Kata bijak, motivasi, seruan sederhana

Post terakhir minggu ini, Author mau vacum sebentar ngeblog mau cari-cari pekerjaan, Do'akan sukses ya sobat! Hari jum'at hari mulia, kali ini saya akan sedikit membagikan Kumpulan Kata bijak, motivasi, seruan sederhana, Sebagai manusia kita semua memiliki akal dan fikiran, yang membedakan kita dengan makhluk-makhluk Allah SWT yang lain, selain itu semakin dewasa usia dan pikiran kita pastinya banyak timbul pertanya'an-pertanya'an tentang kehidupan ini dan kita akan sedikit-sedikit mencoba menjawabnya sendiri. nah berikut kumpulan kata sederhana yang insyaallah akan bermanfaat minimal sebagai sedikit pengetahuan saja.

Yoooss!!! Langsung saja:


Lihatlah tukang parkir di pasar.

dia punya banyak motor dan mobil,tapi dia gak sombong.

karena dia sadar,semua hanya titipan..

muka boros itu bisa disebabkan oleh beberapa hal.
yaitu kelainan genetik,doyan mikir,dan suka menahan penderitaan.

aku akan tidur.bagaimana jika besok aku tidak bisa bangun karena telah mati?

jika besok aku bangun,berarti aku beruntung.
 
jika menurut anda menyesal hanya memperburuk keadaan,maka hendaknya anda harus lebih berhati hati dalam segala hal.
agar anda gak menyesal..

siapa yang bisa menghitung tetes air hujan?

maka dia bisa menghitung nikmat yg tuhan berikan..

lebih baik dibilang gak punya otak dari pada dibilang gak punya hati..

sungguhlah semuanya kan lenyap apa yang kita punya..kecuali amal ibadah yang akan menolong kita di alam abadi.

ada yang kaya tapi berjiwa sederhana.
ada yang sederhana tapi wataknya seperti orang kaya.

aku kasian dan heran.

kalau sudah tau bahwa cinta hanya dpt membuat anda bodoh dan menderita,kenapa kalian masih mencarinya?


Sedikit yang bisa saya bagikan hari ini tentang Kata bijak, motivasi, seruan sederhana, semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuanya. terimakasih  

2 komentar: