Minggu, 31 Agustus 2014

Cara Mengganti/Merubah Background Foto menjadi Background Foto Studio

Cara Mengganti/Merubah Background Foto menjadi Background Foto Studio. selamat pagi, kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu photosop yang menurut saya berikut adalah editing foto dasar dan sering digunakan di photoshop.

Yaa memang bukan tutorial master tapi semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk anda yang tertarik kedalam dunia magic photosop terutama efek-efek dasar.

Okeeh... seperti biasa tanpa banyak basa-basi langsung saja kita ke TKP! berikut tutorialnya:

1. Masukan Foto yang hendak kita edit.


2. Seleksi Objek foto menggunakan Polygonal Laso Tool (P). seperti gambar berikut: kemudian copy menggunakan Ctrl+J. *perhatikan gambar dan layer.
 

3.  Import Background Foto Studio/yang bg anda kehendaki, sebagai calon background kita. File>Open atau bisa kita drag gambar kita ke Photoshop.


4. Drag Layer Objek Foto yang sudah kita seleksi menggunakan Move Tool (V). dan sesuaikan.


5. Untuk merubah warna background kita gunakan Ctrl+U, seperti gambar.


6. Finishing, sesuaikan warna, detail dan sebagainya seperti selera anda. dalam tutor ini saya menambahkan efek Glamour Glow untuk menambah kesan beautty, hehe,


Itu tadi hasil Cara Mengganti/Merubah Background Foto menjadi Background Foto Studio. Yaa memang bukan tutorial master tapi semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk anda yang tertarik kedalam dunia magic photosop terutama efek-efek dasar. Ikuti tutorial photoshop sigit seo yang lain, Terimakasih.........

0 komentar

Posting Komentar