Kamis, 16 Oktober 2014

Penampilan Baru Tokoh Anime Naruto di Akhir Cerita

naruto the last

Beberapa bulan yang lalu, para fans NARUTO diterpa kabar sedih karena Masashi Kishimoto mengatakan akan mengakhiri serial Naruto tahun ini. Di penghujung akhir kisah Naruto Masashi sensei telah menyiapkan sebuah Naruto Movie yang berjudul "The Last : Naruto The Movie." diperkirakan Film ini adalah penampakan akhir dari cerita Naruto. Wah nampaknya saya sendiri bakal ngerasa kehilangan sama tokoh dan karakter yang sudah saya cintai. Lebay xD

Penampilan Baru Tokoh Anime Naruto di Akhir Cerita.

Berdasarkan teaser yang sudah diunggah di internet sejak beberapa waktu yang lalu, The Last Naruto The Movie terdapat banyak kejutan dengan penampilan baru para tokoh utamanya. Ini terlihat jelas dari teaser resmi tokoh utama Naruto dengan potongan rambut yang lebih pendek, postur tubuh yang tegap dan terlihat lebih dewasa.

saya sendiri sangat penasaran, kenapa Naruto dibuat berambut pendek? yah memang Masashi sensei penuh kejutan dan gakgampang ditebak, seperti dahulu banyak versi forum yang mengatakan naruto bakal memiliki mata Rinnegan.

Penasaran dengan karakter terbaru Naruto? berikut saya bagikan infonya.

Kostum Baru Naruto



gambar naruto dewasa


Naruto si Oranye tetap memakai celana Oranye, namun jaket (atasan) Naruto terlihat berbeda dengan warna hitam dengan strip, dan ikat lengan berwarna merah maroon.

kostum baru naruto

Gaya Rambut Baru


rambut baru naruto


Ternyata kedewasaan Naruto tak bergaya rambut panjang alah Minato (Yondaime Hokage) sang ayah. mengejutkan lagi naruto memakai gaya rambut (malah) pendek. awalnya saya kira ikat kepala naruto lebih lebar, ternyata rambut pendek naruto yang membuatnya seakan seperti itu.

New Team 7

Perbedaan serupa juga dialami beberapa lakon dalam anime Naruto. termasuk Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura.

wajah baru team 7 akhir cerita
Team 7

Sasuke terlihat lebih anker dan mistis

Sakura terlihat lebih feminim dengan gaya rambut baru,
mungkin sedikit kelihat lebih keibu-ibuan :3

Selain Naruto dan team 7, masih banyak lagi desain karakter baru tokoh lainya. beberapa yang mencolok adalah desain rompi chunin, yang tidak lagi seperti dahulu. dan mungkin agak terlihat rompi chuninya Negara Angin (Suna).

Demikian yang bisa saya bagikan, ikuti terus sigitseo. terimakasih

2 komentar: